Selasa, 01 Mei 2012

rmh gue di fogging ;'(

anjir gila abis woy! kan rumag gue di fogging aduhh baunya euy! ganahan abis gue juga gatahan.bagusnya sih nyamuk di rumah gue pada mabok kempoyongan kyk orang abis ditahan di goa tapi goanya gede(ngaruh apa?), trs gue sma kakak gue bauk bauk gituuuu deh~ bapak gue sampe muntah muntah malahaaaan.. trs gue saking htnya batuk sampe nangis2

udh ah sebenernya gue ini foggingnya udah dari kapan tau deh udah lama banget tapi ada di draft post gue dada...

bali!!!!! 03.01.12-06.01.12 ini juga sebenernya post dari dluuu

baliiiiiiiiii! hmmm mungkin bagiii lo biasa banget, cmn gak tau knp gue gak pernaaaaaaaah bosen ke baliii. gak tau deh udh berapa kali, tahun 2011 aj 3 kali *eeaaaaaa. gak deng biasa ajaaaaaah.

di bali tuh enak, banyak banget aktivitas yang bakal kita lakuin di sana, kalo yang biasa gue lakuin di bali tuh palingan, cycling di kintamani, rafting di sungai ayung, trs muter'' di seminyak atau enggak di kute, trs kalo detik'' trakhir mau pulang palingan ke pasar sukowati deeeeh....

kalo kemaren gue ke sna sama keluarga trs partner''nya bokap *(agak)eaaaa. jadi kalo gue ke bali sma partner'' bokap itu "GERATIS", jadi alesannya ke kantor bokap tuh mau entertain partnernya untuk ngebisnis. trs nginepnya di villa dan sudah plus mobil dan supir.... lengkap sudahkan. jadi ke bali tuh cuman modal bawa buat shopping dan buat aktivitas''nya deh...

jadi tanggal 3 gue nyampe disana jam 12an langsung menuju ke sesuatu restaurant yang katanya temennya nyokap (yang ikut) enaaaaak banget, trs pas tau tempatnya tuh.... kuotttoooooor banget, ada bermacam'' kotoranlah di lantainyaaaa, trs ya kalo banyak kotoan udh pasti banyak laleeer gituh. trs pas makan sih enaaaaak cuman ya mana napsu yaaa kalo ad eoool'' berceceran di lantai, kan bauuuu

**trs ini gue baru nulis searang tapi gue udah lupa mau ceita kayak gimana***

mrs

apa ini gueee gak taauuu karna iniiii ada di draft post gue~ judulnya "MRS" APA ITU? gue jugaaa lupaaaaaaaaa~

biar gue gak terlalu sedikit gue ngomong2 gaje aja yaaaa~ jadi gueeee ikuuuuut onelabs atau satulabs terseraaah laaah~~ cmn gue blm bayaaaaar...-______--- okeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeeee

dan ini gue mau ngomong enar benar gaje jadi mending gak usah di baca deh~
jadi gue sekarang malem udh gelap... gue blm mau tidur... karna gue lai bner bener mau nonton post gue di blog baru dikit~ jadi saya gue ai me im ane enete love you fuuuulllllllllll peri peri the platypus, jadi peri itu adalah binatang pelihara'an finies adu gue ngaco banget nulisnyaa... bagaimana ini,... sayaaa mau di tiggal bunda saya tidur diatas aduh bagai mana ini adu auh aduh

udh sepertinya saya udahan dlu yaa dadaaaa

rendem ( sebenernya ini post dlu yang lupa gue post)

uhuuuuuy pikiran gue lagi random paneet..., gue mikirin nilai gue di semester dua ancur semua sampe sekarang aduuuuh. padahal gue udh rajin nyatet looo, cmn gak liat lagi siiii~, ya cmn kan lumayan laaaaaa inget dikit..

curcol aja 3

haaaaai gue curcol lagiiiii~~

jadiii sekaraang gue takut niiiich karnaa ternyata katanya saniaa dia tuh udah ngepost 40an tapi cmn dapet 78 omaaaaaigat gimana gueee yang baruu 20an (2012) aduuuuu gimanaaa iniiiiiiiiiiiiiiii

sampe ketemu di post selanjutnya yaaaa dadaaaaa

curcol aja 2

jadi gue mau curcoool lagiiii~~

minggu kemareeen masaaa latihaaan gabungan karate beberapa dojo di rmh GUEEEE!! jadinya gueee gak perlu bangun pagiii lagiiiiiiiii....

trs pagi pagi gue bangun.. trs ganti baju karate` sambil bernonton tv sampai orang2 pada dateeeeng... trs pas orang2 udh pada banyak yang dateng ktaa mulaaai deh~~ jadi pertama latihan biasa trs, makan makan~ lalu kita membuat lingkaran daaaan  komiteeeeee(alias berantem)  trs kan dipanggil gitu kan~ trs gueee berharaap gak di panggil gara2 tatuuuuuuut... eh trs  bner aja kan di panggil suruh ngelawan orang yang udh pernah menang juara asia~ gelooooookan.... ya udah masa gue bilang gak mauuu akhirnya gue berantem dan SCORENYAAA SERIIII 2-2 YEAAAAY SENENG~ tapi kayaknya dia sengaja deh buat senengin gueee:''''''') udah deh

dadaaaaaaaaaaaaa

curcol aja~~

jadi kan ini tugas pak ucok (nulis blog) jadinya gue mau curcol sedikit tentang BELIAU..

jadi pak ucok itu salah satu guru bahasa indonesia kelas 7~

pak ucok tuh orangnya asiiik gituuu lucuuu... trs kalo lagi terangin sesuatu anak2 tuh langsung pada diem tidak ber ungkap apa2 dan hanya terdiam deh pokoknyaaaaa~ GARA2 kalo kita ngobrol di suruh berdiri di atas meja...._. trs pak ucok orangnya tegas gitu... jadi paling gak suka kalo ada anak yang nanya gak penting kalo lagi dia jelasin atau dikte buat nyatet~ misalnya "pak nulisnya pke apa?" "pak dapet inspirasi ceritanya dari mana?" trs misalnya lagi di dikte'in trs udh pelan2 tiba tiba ada yang teriak "APAAAA?!", SEMACAM GITU DEH POKOkNYA... trs juga pak ucok gak suka kita bikin sesuatu acara, contohnya lari pagi spesial~**eaa spesiaaaaaal...** jadi gak boleh pke  nyewaa~ harus bikin sekreativ mungkin dengan barang yang kita punya sehingga menjadi tokoh sesuai temanya~~ terus klo pensi GAK BOLEH NGELUARIN DANA SAMA SEKALIIII... (selain panggung tenda dll...) jadinya yang tampil cmn orang2 yang suka relaa aja~

OH IYAAAAA~~~  TERUUUUS PAAAK UCOOOK TUH SUKA BAGI BAGI MAKANAAAAAAN.....

udaaah yaaaa dada~